Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Sekitar , Polsek Selat Lakukan Patroli Siang

oleh -5 views

Polres Kapuas – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, maka personel Polsek Selat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan Patroli rawan siang sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan di Kec.Selat Kab.Kapuas Prov.Kalteng, Minggu (17/04/2022)

Pelaksanaan patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Eko Herdiyanto dan Bripka Muslim Angga.A untuk mengantisipasi curanmor dan menyampaikan himbauan antisipasi penyebaran virus corona.

“Patroli difokuskan di perumahan masyarakat, objek vital maupun tempat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat,” jelas anggota.

Kapolsek Selat Kompol Permadi, S.E., S.I.K., menjelaskan pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan dan kesempatan seperti ini biasa dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor.

“Semoga dengan adanya patroli rawan siang ini dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat,” jelas Kapolsek. (Sun)