Antisipasi terjadinya Pungli di Kalangan masyarakat, Personel Polsek Seruyah Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk.

oleh -3 views

Personel Polsek Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, S.H., memerintahkan Personel Polsek Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk.(25/11/2021).

Baca Juga :   Jam Pimpinan, Kasat Reskrim Polres Seruyan Memberikan Arahan Kepada Seluruh Personelnya.

Dalam pelaksanaannya, Personel Polsek Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari kepada masyarakat di desa Sei Undang.

Baca Juga :   Anggota Polsek Pulau Petak Sambangi Warga Guna Lakukan Sosialisasi Ilegal Mining

Personel Polsek Seruyan Hilir Berpesan agar kiranya apabila masyarakat di desa Sei Undang yang melihat terjadinya praktek pungli, agar secepatnya mehubungi kantor Polisi terdekat.

Baca Juga :   Polwan Polda Kalteng Hadiri Internasional Assosiation Women Police Ke-58 di Labuan Bajo

Hal ini dilakukan, agar masyarakat paham dan mengerti betapa dilarangnya Pungli atau bisa diartikan dengan pungutan liar.(AR07)