Hubungi Kami

BARITO UTARA

Antoi Keok di Tangan Satres Narkoba Polres Barut

Published

on

TEWENEWS, Muara Teweh – Patah tumbuh hilang berganti, pepatah itu rupanya tepat untuk mengambarkan peredaran narkoba di Barito Utara, Kalimantan Tengah. Satresnarkoba Polres Barut, Jum’at  8 Pebruari 2019 pukul 14.00 WIB kembali membekuk Anto alias Antoi.

Antoi (34) laki-laki yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini beralamat di Jalan Bangau, gang Cendrawasih Rt.13 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, keok saat rumahnya di temukan barang bukti lima paket sabu berat 13,10 gram.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, diwakili kasat Narkoba AKP Tugiyo menyampaikan, Antoi memang sudah lama menjadi target opersi, karena sering melakukan transaksi dan penyalah gunaan narkotika.

“Kami penggeledah  baik badan dan rumah ditemukan barang bukti di dalam lemari pakaian, kemudian Antoi, berserta barang bukti di bawa ke Polres Barut untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Tugiyo di Muara Teweh, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga :   DD dan ADD Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Warga Desa Batuah

Ia menambahkan, barang bukti yang di dapat berupa satu buah timbangan digital merk CHQ warna hitam, satu) buah dompet kecil warna hitam, satu buah botol kecil berisi alkohol 95 persen, dua buah pipet kaca, satu unit Hp merk Nokia type RH-99 warna merah dan uang tunai sebesar Rp 1,1 juta.

“Akibat perbuatannya Antoi di sangkakan dengan pasal 114 ayat (2) jo 112 ayat (2) UU NO.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun maksimal seumur hidup,” pungkasnya.(TWNS2)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian