Apa Pesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dengan Ketua RW

oleh -38 views

TEWENEWS, Surakarta – Bertempat di RT 01 RW 1, Kel. Pajang, Kec. Laweyan Kota Surakarta, Babinsa Pajang, Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta laksanakan komunikasi sosial dengan Ketua RW 01 Danang (3/12)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pajang Sertu Suparwan bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada ketua RW Danang bahwa kita harus bisa menjaga ketertiban masyarakat dan jangan lupa untuk membersihkan sampah disekitar lingkungan tinggal termasuk yang ada di saluran air karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. Sampah yang tidak dibersihkan bisa untuk sarang nyamuk yang nantinya akan menimbulkan penyakit, sedangkan sampah yang di saluran air bisa menyumbat air hujan dan mengakibatkan banjir.

Ketua RW Danang menyampaikan bahwa selama ini warga selalu rutin menjaga keamanan sekitar dengan aktif bergiliran menjaga di pos kamling, dan rutin juga menjaga kebersihan biarpun tidak setiap hari dibersihkan. Ketua RW Danang juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah singgah dirumahnya.(Agus Kempulu)