Apel Pagi Personel Polres Sukamara Siap Terima Arahan Sebelum Melaksanakan Tugas Kepolisian

oleh -7 views

Tewenews.com – POLRES SUKAMARA – Polres Sukamara Polda Kalteng, Pelaksanaan  apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polres Sukamara setiap harinya terkait situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Sukamara.
Apel pagi  merupakan wujud dari pada kedisiplinan personel Polri dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,sabtu 3/12/2022.
Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sukamara, anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan Oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kompol Kariatmono.
Dalam apel pagi tersebut Pawas terlebih dahulu mengecek jumlah anggota melalui laporan danton untuk mengetahui kehadiran anggota, dalam kegiatan apel juga, Perwira Pengawas menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam dan memberikan  beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat”.Ujar Pawas.(Ads)