Arba, Mengamuk di Pasar Sayur Palangkaraya

oleh -19 views

TEWENEWS, Palangkaraya -Kejadian penganiayaan berat menggunakan pisau dilakukan seorang pemuda bernama Arba (18), warga yang tinggal di Jalan Bangka Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Peristiwa yang terjadi di pasar sayur ini sempat membuat warga yang melakukan transaksi jual beli di lokasi tersebut, kaget, karena seorang pemuda nekat menyerang korban yang umurnya jauh lebih tua yang jadi korbannya.

Baca Juga :   Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu dan Ganja Kering di Pasir Sialang

Korban diketahui bernama, Diso Amey (50), yang tinggal di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, yang sebelumnya mengaku kehilangan uang dan telepon selular.

Informasi terhimpun menyebutkan, kejadian penyerangan menggunakan pisau tersebut, terjadi Rabu (17/5/2018) yang lalu di Jalan Bangka di Depan Gereja Emannuel komplek pasar sayur Pasar Besar Palangkaraya.

Baca Juga :   Kapolda Ekspos Penangkapan 19 Kg Shabu dan 500 Butir Pil Ekstasi di Jajaran Polda Riau

Korban saat kejadian bertemu dengan pelaku, di TKP kemudian, entah kenapa kemudian korban dan pelaku yang sebelumnya sudah kenal ini terlibat pertengkaran, sehingga terjadi penyerangan.

“Pelaku menyerang korban dengan sebilah pisau, korban sempat mundur dan saat itu korban sempat terjatuh, namun pelaku yang diketahui bernama Arba, terus menyerangnya, hingga akhirnya pisau mengenai kaki korban dan pelaku langsung kabur meninggalkan korban,” ujar Madi salah satu warga sekitar, Sabtu (19/5/2018).

Baca Juga :   Waduh,Ada Istri Tega Tebas Suami Pakai Parang

Korban saat itu, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, akibat serangan pelaku menggunakan pisau mengenai bagian kakinya, sehingga diberikan pengobatan di rumah sakit.(tim)