Ariantho S Muller Bergabung ke Partai Perindo

oleh -8 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dr. Ariantho S Muller, ST., MM merapat menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah. Ini alasannya.

Hal tersebut disampaikan Ariantho saat melaksanakan kegiatan Konsolidasi Partai di Hotel Barito Kencana, Kecamatan Dusun Tengah (Dusteng) Ampah Selasa (18/04/2023).

Kegiatan konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kalimantan Tengah Sengkon, SE. yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Dapil I.

Disamping itu, Dr. Ariantho S Muller, ST.,MM selaku Ketua DPD Perindo Barito Timur dalam sambutannya, menyebutkan bahwa pasca tidak lolosnya Partai PKPI maka oleh Pimpinan Pusat menyarankan untuk bergabung ke Partai Perindo.

“Pasca tidak lolosnya Partai PKPI maka oleh Pimpinan Pusat kami diarahkan bergabung ke Parai Perindo,” terang Ariantho.

Lanjut pria yang juga masih aktif menjabat Wakil Ketua DPRD Barito Timur ini, Partai Perindo Bartim bukan hanya target menduduki kursi di Legislatif namun mengupayakan menduduki di pucuk Pemerintahan Barito Timur yaitu di Eksekutif.

“Target Partai Perindo Barito Timur bukan hanya menduduki di kursi Legislatif namun lebih kepada sasaran sebagai Pucuk Pemerintahan di Barito Timur, yaitu kursi Eksekutif,” ungkap Ariantho.

Sementara Sengkon, SE dalam sambutannya mengharapkan agar kader Partai Perindo di Barito Timur selalu kompak dan solid.

“Diharapkan kader Partai Perindo di Barito Timur selalu kompak dan solid,” harap Sengkon.

Sengkon yang didampingi sejumlah Bacaleg Partai Perindo Dapil IV, dan Bacaleg DPR RI salah satunya Bacaleg DPR RI, Ir. Sipet Hermanto, M.Si yang juga mantan Kepala Dinas Kehutanan Murung Raya dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, menyampaikan bahwa Ketua Umum meminta ada sumbangan kursi DPR RI dari Kalimantan Tengah.

“Ketua umum kita meminta sumbangan kursi DPR RI dari Kalimantan Tengah,” jelas Sengkon singkat (Ahmad Fahrizali)