Armani Hotel di Harap Bisa  Berikan Dampak Positif  Bagi Mayarakat Barut

oleh -191 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Armani Hotel mengelar acara Grand Opening Convention Hall,acara itu di meriahkan oleh  artis dari  Ibukota, Denada.Pada kesempatan  itu hadir para pejabat,tokoh masyarakat dan Calon Bupati Nomor Urut 1 Nadalsyah.

Pjs Bupati Barut,Sapto Nugroho menyampaikan sambutan yang di bacakan Sekretaris Daerah ,Jainal Abidin mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada Armani Hotel atas di resmikanya Convention Hall armani Hotel Muara Teweh.

Baca Juga :   Alhamdulillah, Hari Pertama Penggalangan Bantuan, Dana Terkumpul Rp44,9 juta

”Semoga ini dapat  memberi dampak positif kepada masyarakat  dan yang terpenting  adalah mampu memberi peluang pekerjaan kepada masyarakat setempat,”ujarnya,Kamis (12/4/2018)

Lebih lanjut, disampaikannya, pihaknya percaya manajemen Armani Hotel Mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,meningkatkan kerja sama dan koordinasi yang sinergis dengan pemerintah daerah dan instansi vertikal lainya.

Baca Juga :   Termasuk Rangka Baja Kelas B, Jembatan Lemo akan Dibangun Selama 660 Hari

Selain itu, pihaknya juga berharap manajemen Armani Hotel juga berperan aktiv  mendukung promosi wisata di daerah ini, yang mempesona, aman, kaya akan budaya dan nilai-nilai sejarah serta keramah- tamahan warganya.

”Tentu hal tersebut harus di dukung oleh sikap dan pelayanan yang profesional. Dimana untuk mewujudkan kota  muara teweh sebagai destinasi wisata,sangat di perlukan peran serta dan semua pihak, pemerintah, swasta, masyarakat  termasuk pihak perhotelan,”katanya.

Baca Juga :   Pengaduan Warga Atas Pengrusakan Batas Tanah Oleh PT. BAK, di Mediasi Polsek Montallat 

Sementara, Owner Armani Hotel,Silas mengatakan, bahwa acara ini di adakan memperingati 4 tahun armani Hotel dan  sekaligus memperkenalkan gedung baru.

” Tujuanya kita memperkenalkaan bahwa Armani Hotel memiliki  gedung pertemuan, gedung meting, gedung perkawinan dan sebagainya yang di siapkan untuk masyarakat Muara Teweh,”ujar Silas.(AS)