Ary Bayu : Di Era New Normal Diharapkan masyarakat Bisa Produktif Namun Aman Dari Penyebaran Covid-19

oleh -18 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Menjelang New Normal atau era baru kehidupan normal setelah PSBB, Kodim 1011/Klk Kapuas bersama Polres mengadakan sosialisasi penegakan disiplin dan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-berlangsung Senin (29/6/2020) di Makodim Kuala Kapuas.

Kegiatan inipun dihadiri perwakilan dari Bank yang ada di Kapuas, Kesbangpol, PDAM, City Mall kapuas, BPBD, Disdagperinkop dan UKM serta perwakilan Telkom.

Baca Juga :   Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Bersama Wakil Bupati Bartim Serahkan 3 Ekor Hewan Kurban

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengarakan sosialisasi pengawasan disiplin pencegahan penularan Covid-19 ini antara lain terkait ketersediaan hand sanitazier, tempat atau sarana cuci tangan, thermo gun, serta physical distancing atau menjaga jarak aman.

Baca Juga :   Pemkab Bartim Gelar Sosialisasi Program Pamsimas

Menurut Ary Bayu Saputro setelah pelaksanaan PSBB tahap dua ini selesai tidak serta merta kegiatan kembali normal, tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam aktivitas perkantoran dan kegiatan sehari hari diluar rumah maupun di dalam rumah tetap dengan protokol covid-19.” Kata Ary Bayu.

Baca Juga :   Polsek Murung Bersama PC NU Muslimin bersama Banser Lawan Corona

Diharapkan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, masyarakat harus patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas.” Tandas Lulusan Akmil 2001ini.(Sofyan)