Asdy Narang : DPP PDIP Pasti Akan Turun Tangan

oleh -51 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus memantau sepak terjang sekaligus akan membantu para calon kepala daerah yang diusungnya.Buktinya,fungsionaris PDI Perjuangan,Asdy Narang bersama rombongan turun langsung ke Muara Teweh, Barito Utara untuk melihat persiapan dan kemajuan yang sudah dilakukan pasangan Taufik Nugraha dan Ompie Herby (TOP).

Asdy datang dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan. “Saya merasa puas melihat dan mendengar laporan dari DPC PDI Perjuangan Barut maupun tim kampanye, karena koordinasi dan kegiatan kampanye berjalan baik. Itulah positifnya kita mendukung kader sendiri,” ujarnya di Muara Teweh, Jumat (13/4) malam.

Baca Juga :   Kezoliman Harus Ditumbangkan, Demi Way Kanan Sejahtera

Menurut Asdy, dia bersama rombongan datang ke Muara Teweh dan beberapa kota di DAS Barito untuk melihat dan mendengar langsung dari para pasangan calon yang didukung PDI Perjuangan tentang progres kampanye serta hambatan atau tantangan yang dihadapi.

Baca Juga :   KPU Gelar Deklarasi Damai 

“Jika ada kendala apa pun, tolong segera dilaporkan kepada DPD dan DPP PDI Perjuangan. Prinsipnya kita bekerjasama secara gotong-royong untuk memenangkan pasangan calon. Target yang sudah ditetapkan di depan Bu Mega saat rakerdasus lalu mesti tercapai,” kata pria yang juga anggota Komisi X DPR-RI ini di hadapan Taufik dan Ompie.

Baca Juga :   Pusing, Ribuan Surat Suara Rusak di KPU Barut

Asdy tak hanya memberikan arahan tetapi juga langsung menyerahkan ribuan lembar kaos dan atribut pendukung lainnya kepada pasangan TOP. Logistik tersebut akan didistribusikan kepada setiap anak ranting, ranting, dan anak cabang se-Kabupaten Barut sehingga menambah motivasi untuk mendukung pasangan TOP, sekaligus konsolidasi menjelang pilpres dan pileg 2019. Dalam waktu segera, PDI Perjuangan menggelar try out bagi siswa SMA/sederajat dan kegiatan pemeriksaan kesehatan.(tim)