Aseeek,Janda dan Duda itu Akhirnya Berdamai

oleh -295 views
Octa

TEWENEWS,Muara Teweh – Kasus kekerasan terhadap janda beranak satu,yang dilakukan oleh kekasihnya, Reza berujung damai.Pasalnya,korban Octa dengan lapang dada memaafkan pelaku dan resmi mencabut laporannya di Satreskrim Polres Barito Utara Kalimantan Tengah,Selasa (3/4) lalu didampingi oleh pihak keluarganya.

Kejadian ini agar dapat menjadi pembelajaran, bagi para perempuan agar tidak sembarangan dalam menjalin hubungan dengan seorang pria.

Kanit I Reskrim, Ray Kumar mengatakan, antara pihak korban dan pelaku sudah ada dilakukan pertemuan di Polres Batara. “Dalam pertemuan itu mereka sepakat untuk melakukan perdamaian dan korban telah mencabut laporannya di Polres Batara,”ujarnya di Muara Teweh,Kamis (4/4/2018).

Baca Juga :   Waduuh, Wanita Cantik Ini Bikin Ulah di Facebook

Dengan telah dicabutnya laporan tersebut, artinya Reza pun lepas dari jerat hukum, atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap Octa pada Rabu 28 Maret 2018 sekitar pukul 15.00 WIB, yang menyebabkan korban sempat dilarikan ke RSUD Muara Teweh.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serda Rubianto Amankan Pencopet Dari Amuk Massa

“Kita minta kepada Reza agar tidak lagi melakukan kekerasan, baik terhadap korban maupun orang lain. Selain itu  kita menyarankan agar mereka tidak berhubungan dulu, sebelum sang pria bisa merubah prilaku buruknya itu,” ucap Ray Kumar.

Seperti diketahui kejadian berawal saat Octa mendapat pesan WhatsApp (WA) dari Reza untuk mengantarkan berkas, Permintaan itu dijawab Okta.Ia menyanggupi mengantar berkas ke kawasan Pasar Ipu Muara Teweh.

Baca Juga :   Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu di Desa Padang Mutung

Namun Okta terlebih dulu mengurus anaknya, baru mengantar berkas. “Reza bilang WA saya dalam posisi online. Dia marah karena aku tidak cepat membalas pesan dan terlambat mengantar berkas, tersehut”terangnya.

Ketika bertemu,lanjut dia,Reza langsung mengamuk dan memukul kepala Octa menggunakan tangan kosong. Tidak hanya itu, Reza juga membenturkan kepala korban ke dinding mengakibatkan memar dan benjol.(as)