Aslog Kasdam IV/Diponegoro Mengecek Tanah Aset TNI di Cilacap

TEWENEWS, Cilacap – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian didampingi Pasilog Kodim Kapten Inf Sueb sambut kedatangan Aslog Kasdam IV Diponegoro Kolonel Czi Sujadi dan Pabandya Faskon Letkol Czi Adi Ilham saat berkunjung ke Area 70 Teluk Penyu Cilacap, Selasa (10/9).

Turut menyambut kedatangan Aslog, Serma Supriyanto dari Denzibang Cilacap, Kepala Security PT Pertamina RU IV Cilacap Halpolo, Manager Aset PT Pertamina RU IV Vicky P. dan Kepala Bagian Aset PT Pertamina RU IV Heri Dewayanto.

Kedatangannya ke wilayah Kodim 0703/Cilacap dalam rangka mengecek tanah Aset TNI yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Direncanakan setelah mengecek aset tanah TNI di Area 70 ini, keesokan harinya Aslog Kasdam IV Diponegoro akan mengecek aset TNI yang berada di sepanjang Pantai Teluk Penyu Cilacap hingga ke Pantai Jetis yang berada di Kecamatan Nusawungu Cilacap.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Mental Prajurit, Kodim Cilacap Gelar Binroh dan Bintalidjuang TW II Tahun 2019

Selain itu, kedatangannya untuk
mensinkronkan data dengan apa yang ada dilapangan sehingga bisa dilakukan penataan ulang, inventarisasi, pengamanan dan
legalisasi aset tanah milik TNI AD. Dengan melakukan pendataan secara intensif diharapkan akan terjaga tanah dan bangunan yang menjadi aset milik TNI AD.(Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: