Astaga !!! Ada Ayah Bejat cabuli Dua Anak Kandungnya

409

TEWENEWS, Banjarbaru – Kepolisian Resor Kota Banjarbaru menangkap seorang pria berinisial R (41) yang diduga mencabuli dan menyetubuhi dua anak kandungnya sejak usia empat tahun hingga sang anak berusia 18 tahun.

“Kasusnya sudah kami tangani dan tersangka R ditahan di mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di Kota Banjarbaru, Senin (26/11/2018)

Menurut kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Aryansyah, tersangka yang sehari-hari sebagai tukang itu dikenakan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur melanggar UU nomor 23 tahun 2002.

Disebutkan, undang-undang itu mengatur perlindungan terhadap anak sehingga pelaku terancam pidana penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun ditambah sepertiga.

“Pelaku mengakui perbuatannya menyetubuhi dan mencabuli anak bungsunya sejak usia empat tahun hingga 18 tahun, sedangkan kakaknya saat berusia 12 tahun, tetapi kasus yang dilaporkan hanya adiknya,” ucap dia.

Kapolrea Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat menggelar kasus pencabulan anak di bawah umur dengan tersangka ayah kandung korban.

Dijelaskan, perbuatan bejat yang dilakukan oleh tersangka terungkap setelah istri melaporkan kasusnya sehingga ditindaklanjuti unit PPA dan tim operasional Satreskrim yang mengamankan tersangka.

Baca Juga :   Terdakwa Kasus Pencabulan Minta Keadilan Hukum

“Korban tidak berani bercerita dengan ibunya karena diancam akan dipukul tersangka dan baju maupun buku sekolah dibuang sehingga adik dan kakaknya terpaksa melayani nafsu bejat tersangka,” ujarnya.

Dikatakan, usai menyetubuhi anak bungsunya yang dilakukan sebanyak 2 sampai tiga kali dalam waktu satu minggu, tersangka memberikan pil KB dengan alasan supaya sang anak tidak hamil.

Pengakuan tersangka R, dirinya tega mencabuli dan menyetubuhi dua anak kandungnya karena tidak bisa menahan nafsu seks yang tinggi dan istrinya tidak bisa melayani karena jarang berada dirumah.

“Iya nafsu seks saya memang tinggi sehingga dalam satu minggu dua hingga tiga kali minta layani dan saya melakukannya di kamar saat istri tidak berada dirumah karena dia bekerja di rumah orang lain,” ujarnya.

Diakuinya pula, aksi persetubuhan dan pencabulan dilakukan kepada kedua anak kandungnya sejak anak bungsu berusia 4 tahun sedangkan kakaknya 12 tahun hingga akhirnya sang kakak kabur dari rumah dan menikah.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here