Awas Terjaring Oprasi Yustisi Polsek Maliku

oleh -2 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku, Polres Pulang pisau, Polda Kalteng, menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilkum Polsek Maliku Kecamatan Maliku, Selasa (23/02/2021) Pagi.

Operasi yustisi tersebut di gelar di seputaran wilkum Polsek Maliku yang di mana terlihat beberapa warga berkumpul atau berkerumun, di situlah personil Polsek Maliku melaksanakan Yustusi penagakan Hukum Protokol kesehatan.

Baca Juga :   Polsek Jabiren Raya Gencarkan Himbau Saber Pungli di Kecamatan Jabiren Raya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H,.S.I.K,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K. S.H mengatakan bahwa sasaran operasi kali ini pengandara yang melintas depan Mako Polsek Maliku dan pertokoan dan pemukiman warga Kecamatan Maliku.

“Pertokoan dan Pemukiman warga adalah tempat bertemu pedagang dan pembeli dan tempat di mna warga berkerumun yang datang dari berbagai wilayah untuk transaksi Jual Beli, sehingga sangat rentan untuk penyebaran covid 19″ ungkap Laaser.

Baca Juga :   Stop Pungli, Briptu Roni Abdullah Sosialisasikan Saber Pungli kepada Warga Binaannya Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau , Bhabinkamtibmas desa Pangkoh Hilir Polsek Pandih Batu , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng Briptu Roni Abdullah mensosialisasikan tentang adanya Tim saber Pungli kepada Warga Binaannya di Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (24/02/2021) pagi. Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Briptu Roni Abdullah kepada Warga Binaannya bertujuan untuk memastikan tidak adanya praktek pungli di Kecamatan Pandih Batu. Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat kecamatan Pandih Batu tau bahwa di Kabupaten Pulang Pisau ada Tim Saber Pungli. Briptu Roni Abdullah juga memberikan himbauan kepada warga apabila ada oknum yang mau bermain-main atau melakukan penyimpangan atau pungutan liar, agar jangan ragu untuk melaporkan ke Polsek Pandih Batu dan Tim Saber Pungli Kabupaten Pulang Pisau untuk di tindak tegas sesuai proses Hukum.

“Masih ditemukan beberapa pengunjung dari luar wilayah Kecamtan Maliku yang tidak mengenakan masker ketika berada di pertokoan” ujar nya,

Baca Juga :   Lagi, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Taruna ajak Warga Binaannya Patuhi Protokol Kesehatan

kemudian dirinya menambahkan terhadap warga yang kedapatan tidak mengenakan masker diberikan teguran lisan dengan harapan tidak di ulangi lagi selanjutnya berharap dan mengimbau warga disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.