Babinkamtipmas Polsek Murung Sambangi Desa Muara Untu Saat Kegiatan Bakti Sosial

oleh -88 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kegiatan Bakti Sosial oleh Babinkamtibmas Polsek Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, di Desa Muara Untu Kecamatan Murung, dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada beberapa warga, Jumat (17/5).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polsek Murung melalui Babinkamtibmas Desa Muara Untu, angota Polsek Murung Brigpol Grenville Stanley, menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masarakat dan sekaligus menjalin silaturahmi antara Polsek Murung, dengan desa binaan hususnya tempat dia di tugaskan.

Baca Juga :   Jumpai Warga, Briptu Huda Bagi Masker Gratis Untuk Cegah Corona

Bentuk Bakti Sosial yang dilakukan adalah pemberian bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan dan bantuan tersebut diserahkan oleh Brigpol Grenville Stanley dan diterima oleh Bapak Unyo RT VII, Bapak Sitah RT VII, Bapak Marin RT VI, Bapak Iyan Balau RT V, Bapak Adan RT V, Ibu Uma Isam RT XI, Bapak Tak Galing RT V, Bapak Yusril dan Jupah RT VI Desa Muara Untu Kecamatan Murung.

Baca Juga :   Serma Kusento Bersama DKR Kwaran Gandrungmangu Bahas Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Dalam kesempatan tersebut Pjs. Kapolsek Ipda Yulianto S ap Murung melalui Babinkamtibmas menyampaikan dengan masarakat Desa Muara Untu Kecamatan Murung Brigpol Grenville Stanley tentang himbauan diantaranya Saling menjaga dan memelihara situasi yang sekarang ini sudah aman dan kondusif dan bekerja sama dalam memberikan informasi setiap ada kegiatan maupun kejadian di desa ini, terang nya.(Asmansyah)