Babinsa Bulaksari Hadiri Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 1 Bantarsari

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Bantarsari diwakili Sekcam Suprihatiyono. SP, Kapolsek Bantarsari di wakili Ipda Sukirman, Kepala Desa Bulaksari M. Jamaludin. MZ, perwakilan Tokoh Agama, Ketua dan anggota Komite SMA Negeri 1 Bantarsari, Kepala SMA Negeri 1 Cilacap beserta perwakilan guru, karyawan serta staf SMA Negeri 1 Bantarsari.

Pejabat lama kepala SMA Negeri 1 Bantarsari Mokhtar, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa selama kurang lebih 6 tahun menjabat, dinamika dan suka dukanya telah dirasakannya bersama dengan Komite dan Seluruh Guru dan Staf SMA negeri 1 Bantarsari.

“Terimakasih kepada komite dan rekan-rekan guru atas kerjasamanya, mohon maaf bila banyak salah. Saya yakin dengan inovasi-inovasi Kepala sekolah yang baru, SMA Negeri 1 Bantarsari semakin maju dan lebih baik lagi”, tutupnya.

Dukungan, bantuan serta komunikasi yang baik juga diharapkan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bantarsari yang baru Drs. Mardiyono, M.Pd. Hal itu disampaikannya dihadapan unsur Forkopincam Bantarsari, Komite maupun para Guru dan Staf SMA Negeri 1 Bantarsari.

“Dengan komunikasi yang baik serta amunisi yang saya miliki, saya yakin dan optimis kedepan SMA Negeri 1 Bantarsari semakin maju. Bagi saya bapak dan ibu guru adalah amunisi saya, untuk itu kami tidak ragu dan takut”, tegas Mardiyono.

Baca Juga :   Danramil Jajaran Kodim Cilacap Melaksanakan Kenthongan Sahur Bangunkan Warga

Camat Bantarsari melalui Sekcam Suprihatiyono. SP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat lama maupun pejabat baru. Dia juga menekankan kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta membangun karakter anak didiknya.

” Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan serta membangun karakter anak didik dalam menghadapi estafet generasi penerus bangsa yang beradab dan berakhlak”, ajaknya.

Usai mengikuti lepas sambut, Babinsa Bulaksari Serka Sodirin juga berharap dengan kepala sekolah yang baru agat kedepannya kerjasama dengan Koramil bisa terus ditingkatkan. Tentunya dalam rangka penanaman PPBN, kedisiplinan serta kegiatan-kegiatan lainnya demi menunjang kualitas pendidikan, harap Serka Sodirin.(Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: