Babinsa Kelurahan Jahab Hadiri Sosialisasi Program 11 Quick Wins Mencegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

oleh -58 views

TEWENEWS, Tenggarong – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Serma Eko Tarmono menghadiri Rapat Koordinasi Quick Wins Program 1 Mencegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila bertempat di BPU Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Selasa, (10/03/2020).

Kegiatan ini diadakan oleh Polres Kukar dan dihadiri oleh Kasat Polair Polres Kukar AKP Teuku Zia S.IK, Lurah Jahab Asmawi S,pd M,pd, Babinsa Jahab Serma Eko. Tarmono, Ketua LPM Bpk Natan, LPDKAT Nih Ingan, Tokoh Masyarat serta masyarakat Kelurahan Jahab.

Baca Juga :   Kodim 0906/Tenggarong berikan surprise di hari Bhayangkara ke- 74 di Mapolres Kukar

Kasat Polair Polres Kukar AKP Teuku Zia S,IK. menyampaikan kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah serta antisipasi terhadap perkembangan ataupun penyebaran faham radikal dan anti Pancasila di masyarakat.

Baca Juga :   Danramil 0906-01/Tenggarong Bersama Muspika hadiri Rapid Test Kepada Kader Posyandu di Kecamatan Tenggarong

Kegiatan sosialisasi program 11 Quick Wins yang diselenggarakan Polres Kukar, terkandung maksud untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, terkait dengan adanya penyebaran faham Radikalisme serta anti Pancasila yang sudah mulai berkembang di negara Indonesia.

Baca Juga :   Kekompakan Koramil 01/Tenggarong dan Polsek Tenggarong Pengamanan Ibadah di Gereja GPIB EFATA

Anggota Polres Kukar juga memberikan pemahaman tentang arti pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara, dengan harapan supaya masyarakat lebih menghargai serta memahami makna dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya Pancasila.(Priyanto)