Babinsa Koramil 01 Tenggarong Bantu Penyaluran Sembako di Kantor Kelurahan Kepada Warga

oleh -7 views

TEWENEWS, Tenggarong – Babinsa Kelurahan Loa Tebu sertu Abdur Rani hidayat, Koramil 0906-01/Tenggarong Kota bersama lurah Bapak H. Lukman memberikan bantuan Sembako berupa Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan kopi kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemik covid 19 di aula Kelurahan Lao Tebu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin, (29/06/2020).

Koramil 0906-01/Tenggarong membantu penyaluran sembako kepada warga lurah Lao Tebu. H. Lukman menjelaskan kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada waraga yang kurang mampu, karena ini sangat penting untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemik covid 19 semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban warga.

Baca Juga :   Sinergitas Kodim 0906/Tgr, Polres Kukar dan Sat Pol PP Melaksanakan Patroli Gabungan Cegah Covid -19 di Tenggarong

Babinsa sertu Abdur Rani hidayat mengatakan kami selaku babinsa selalu mendukung dan membantu program pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang terdampak pandemik covid 19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat Kelurahan Lao Tebu.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Hadiri Musrendes Desa Bendang Raya

Salah satu warga yang mendapat bantuan sembako Ibu Jamah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan pemerintah desa dan babinsa semoga wabah Corona ini cepat berakhir dan dapat di atasi oleh pemerintah serat memdapat perlindungan dari Allah SWT. Amin.(Pri)