Babinsa Koramil 01/ Tenggarong Hadiri Isra Mi’raj Bersama Warga Binaan

oleh -21 views

TEWENEWS, Tenggarong – Babinsa Koramil 01/ Tenggarong Kodim 0906/Tgr Sertu Sarikudin menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, peceramah (Ustad Saeful Anwar ) bertempat di Masjid Al Hidayah di Rt. 10, Jalan Mangga 1, Desa Bendang Raya Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Jumat (06/03/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Bendabg Raya, Bapak Muhammadin, Ustad Saeful Anwar, Babinsa Bendang Raya Sertu Sarikudin, Staf Desa Bendang Raya, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Sambangi Warga, Personel Satbinmas Polres Kampar Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Menurut Sertu Sarikudin yang mewakili Danramil 01/Tenggarong, dengan menghadiri acara pengajian tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Bekali Siswa SMA Negeri 2 Tenggarong dengan Wawasan Kebangsaan

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga :   Desnitasi Wisata Curup Kenanga Jadi Idola Masyarakat Way Kanan, Namun Butuh Perhatian Pemerintah untuk Pengelolaannya

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh 150 orang jamaah, Pada acara pengajian isra mi’raj di Masjid Al Hidayah Kegiatan pengajian berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.(Pry)