Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Ikuti Rakor Posko Pemilu Kecamatan Palmerah

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Dim 0503/Jakarta Barat Pelda Abdul Rahman mewakili  Danramil 03/GP menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi Posko Bersama Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Palmerah yang digelar di aula Kantor Kecamatan Palmerah, Jl. KH. Taisir No.2 RW12 Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (13/04/2019) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, rakor juga turut dihadiri Tiga Pilar yakni Camat Palmerah yang diwakili Kasipemtrantib Kec. Palmerah Bapak Iswandi, Danramil 03/GP diwakili oleh Pelda Abdul Rahman, Kapolsek Palmerah diwakili oleh Iptu Eko Amperanto, Kasatpol PP Kec.Palmerah Paisol Panani, Kasatpel Dishub Kec. Palmerah Kosidin, Babinsa Palmerah Serda Setya Bagya, para Lurah se-Kecamatan Palmerah, Ketua PPK, Ketua Panwaslu

“Kami TNI – Polri membantu menurunkan alat peraga kampanye sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” ucap Babinsa Koramil 03/GP Pelda Abdul Rahman.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/GP Antar Pemakaman Anggota Mitra TDU Yang Wafat

Dalam rakor tersebut dibahas tentang distribusi logistik pemilu dan penentuan lokasi TPS yang memiliki tempat stabil, tidak mengganggu lalu lintas. Sekaligus rencana pelaksanaan apel penurunan alat peraga kampanye (APK) untuk Pemilu di Kantor Walikota pukul 21.00, serta dilanjutkan dengan Penertiban Alat Peraga Kampanye pada pukul 24.00 WIB nanti atau pukul 00.00 hari Minggu (14/04/2019).

Sementara di tempat terpisah, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE mengungkapkan dukungannya untuk membantu kegiatan penertiban APK.
“Sesuai dengan arahan pimpinan kami, TNI – Polri membantu petugas PPK dan Panwascam dalam rangka menertibkan dan menurunkan alat peraga kampanye (APK) karena besok adalah hari tenang Pemilu 2019,” tegas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE kepada awak media di Makoramil 03/GP, Sabtu (13/04/2019) Malam. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: