Babinsa Koramil 03/GP Ikuti Giat Yasinan Rutin Bersama Mitra Jaya Jatipulo

oleh -14 views

TEWENEWS, Jakarta – Hari pertama bertugas di wilayah Kelurahan Jatipulo, Babinsa 1 Jatipulo Koramil 03/GP Sertu Bachtiar menghadiri dan mengikuti giat yasinan yang secara rutin dilakukan setiap malam Jum’at di Pos Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jl. Semangka Raya RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis Malam (5/3/2020).

Giat yasinan dipimpin oleh Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat dan dipandu oleh Ustadz Dana.

Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengucapkan, “Sebelum kita melaksanakan giat yasinan rutin terlebih dahulu, kita perkenalkan Babinsa Jatipulo yang baru, selamat datang kepada Bapak Sertu Bachtiar yang per hari ini bertugas di Wilayah Jatipulo, semoga dapat membimbing kami semua selaku mitra binaan Babinsa Jatipulo,” tutur Bapak Sudrajat.

Baca Juga :   Di Bulan Ramadhan, Sudin Gulkarmat Jakarta Barar Gelar Sosialisasi Covid-19 dan Bahaya Kebakaran di 4 Kecamatan

“Kami bersama segenap Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jatipulo sangat berharap penuh dengan adanya Babinsa baru di wilayah kami dapat memberikan semangat baru dan menjaga soliditas Mitra Jaya Jatipulo,” tambah Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat penuh harap.

Baca Juga :   PDMPK di Masa PSBB Transisi, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Cek Rutin Stasiun Pesing dan Grogol

Selanjutnya Babinsa Sertu Bachtiar didaulat memberikan sambutan, “Saya selaku Babinsa Jatipulo yang baru bertugas pada hari ini meminta kepada para Pengurus dan Anggota Mitra Jaya agar bersama-sama melaksanakan patroli wilayah guna mengantisipasi dan mendeteksi dini setiap permasalahan di wilayah,” pungkas Sertu Bachtiar.

“Kedepankan deteksi dini, temu cepat lapor cepat dengan selalu berkoordinasi bersama Babinsa, para pengurus di Wilayah, dengan anggota Mitra Jaya lainnya dan warga masyarakat setempat,” tandas Sertu Bachtiar.

Baca Juga :   Komunitas Adat Terpencil jadi Perhatian Mahasiswa STKS

Selanjutnya giat membaca surat yasiin rutin dipandu oleh Ustadz Dana yang diikuti oleh Babinsa Sertu Bachtiar, Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat, Dewan Pembina Mitra Jaya Jatipulo Serda (Purn) Mirwandi Yoga, para Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo. Acara giat yasinan rutin diakhiri dengan memanjatkan do’a secara bersama-sama mengharapkan ridho Allah SWT. (M.Solichin)