Babinsa Koramil 03/GP Ikuti Yasinan Rutin Bersama Mitra Jaya Jatipulo

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT, Babinsa Koramil 03/GP bersama Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo membaca surat yasin yang selalu rutin digelar Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo di Posko Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jalan Semangka Raya, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (30/01/2020) Malam Jum’at.

Dalam giat yasinan yang berlangsung khusyu’ dan khidmat tersebut juga disisipkan rapat kordinasi serta perkenalan Babinsa yang baru. Tampak Babinsa Kelurahan Jatipulo Koramil 03/GP – Kodim 0503/JB Serda Rubiyanta memperkenalkan kehadiran Babinsa baru Serda Waras Sutiono yang secara resmi bertugas di wilayah Jatipulo bersama-sama dengannya.

“Alhamdulillah, saya selaku Babinsa Jatipulo sangat mengapresiasi giat yasinan yang secara rutin dilakukan setiap malam Jum’at. Dan tak lupa saya memperkenalkan kepada rekan-rekan Mitra Jaya Jajaran 337 tentang adanya Babinsa baru yakni Serda Waras Sutiono. Mohon dukungannya untuk membantu kinerja Serda Waras Sutiono,” jelas Serda Rubiyanta.

“Kami juga sangat berharap kepada rekan-rekan Mitra Jaya Jajaran 337 agar meningkatkan disiplin dalam hal ketepatan waktu dan semoga kedepannya agar semakin jauh lebih baik lagi,” tambah Serda Rubiyanta.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Musrenbang Kelurahan Tomang yang Dibuka Camat Gropet

“Perkenalkan, Saya Serda Sutiono selaku Babinsa 2 Kelurahan Jatipulo Koramil 03/GP memohon dukungan dan bantuan rekan-rekan Mitra Jaya Jajaran 337 dalam membantu kinerja,” ucap Serda Waras Sutiono.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengungkapkan rasa syukur atas konsistensi kegiatan pembacaan surat yasin dan silaturahmi.

“Saya selaku Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo mengucapkan rasa syukur atas solidnya rekan-rekan semua yang secara rutin mengikuti giat yasin,” ucap Sudrajat.

“Dan saya juga mewakili kepengurusan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo mengucapkan selamat datang kepada Babinsa Serda Waras Sutiono, semoga dengan kehadirannya semakin memperkuat dan solid bersama Mitra Jaya Jajaran 337 dalam hal membantu pengamanan di wilayah Jatipulo yang terbilang cukup keras ini,” pungkas Sudrajat.

Tampak berdasarkan pengamatan awak media, seluruh anggota Mitra Jaya Jatipulo tampak menyimak arahan Babinsa dan Pengurus. Selanjutnya Babinsa, Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jatipulo mengikuti rapat koordinasi dengan beberapa agenda kedepannya. Giat Yasinan dan Rapat Koirdinasi berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: