Babinsa Koramil 03/GP Patroli Wilayah, Ini Pesan Sertu Bachtiar Kepada Petugas Keamanan

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Bachtiar melaksanakan patroli rutin monitoring wilayah.

Babinsa Sertu Bachtiar yang sedang piket jaga Koramil 03/GP tersebut melakukan patroli dengan didampingi anggota Mitra Jaya Hidayat Sahri itu sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat.

“Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan patroli rutin terutama pada saat piket jaga,” tutur Sertu Bachtiar yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat,” tambah Sertu Bachtiar.

Koramil 03/GP memiliki 2 (dua) wilayah teritorial yakni Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan dengan meliputi 13 Kelurahan.
Patroli yang dilaksanakan sejak pukul 23.00 WIB, Jum’at (27/09/2019) Malam hingga pukul 02.00 WIB, Sabtu (28/09/2019) dinihari mengelilingi beberapa titik lokasi dan objek vital.

Baca Juga :   Kabar Duka, Bati Intel Kodim 0503/JB Pelda Syaifudin Tutup Usia

Sebelum kembali ke Makoramil 03/GP, Babinsa Sertu Bachtiar menyambangi petugas keamanan yang sedang berjaga di Pos Kamling Perumahan Anggrek Garuda RT.007/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Tak lupa Babinsa Sertu Bachtiar menyampaikan himbauan kepada para petugas keamanan lingkungan tersebut.
“Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Sertu Bachtiar.

Pelaksanaan kegiatan patroli wilayah dan monitoring pos kamling berjalan lancar, aman dan kondusif. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: