Hubungi Kami

NASIONAL

Babinsa Koramil 03/GP Serda Parno Lakukan Komsos Bersama Pol PP dan PPSU Jelambar Baru

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Serda Parno, Babinsa Koramil 03/GP Kelurahan Jelambar Baru, melaksanakan Komsos dengan warga setempat dan Anggota PPSU serta Satpol PP Kelurahan Jelambar guna pencegahan banjir di wilayahnya, Jum’at (8/3/2019).

Bertempat di Jalan Taman Duta Mas Elok Blok A/3 Rt.04 Rw.012 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat Serda Parno Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Koramil 03/GP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Sandi anggota Polisi Pamong Praja dan beberapa anggota PPSU Kelurahan Jelambar Baru.

Dalam komsos tersebut, Babinsa Serda Parno memberikan arahan dan himbauan serta pembinaan kepada Bapak Sandi selaku Pimpinan POL PP di Kelurahan Jelambar Baru serta beberapa anggota PPSU untuk dapat berperan aktif dalam hal cegah dan deteksi dini kejahatan diwilayah serta masyarakat agar wilayah kita menjadi aman dan nyaman.

Baca Juga :   Begini Pantauan Situasi Terakhir Pasca Banjir Di Wilayah Kecamatan Ponorogo

Babinsa Serda Parno juga mengingatkan kepada anggota PPSU, Satpol PP, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan selalu tanggap tetang perubahan cuaca musim penghujan dengan intensitas curah hujan yang saat ini cukup tinggi serta memonitoring kebersihan di lingkungan wilayah kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/GP Serda Parno. “Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/GP Serda Parno yang sudah membantu memonitor dan berpartisipasi dengan masyarakat, sehingga tercipta semangat baru dari warga agar dapat kembali bangkit kembali,” ucap Sandi.

Kegiatan Komdos Babinsa Serda Parno dengan Pol PP dan PPSU berjalan dengan tertib dan aman. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian