Hubungi Kami

NASIONAL

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Aris, Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Tanjung Duren Utara

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Koramil 03/GP, Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Aris melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di RT015/RW03 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, bersama  Rikardi (Tokoh Masyarakat) dan beberapa warga lainnya, Minggu (3/03/2019).

Dengan meningkatkan Kemanunggalan TNI & Rakyat, Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Melaksanakan Komsos demi mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, memperkokoh, meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Masyarakat serta dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan penyampaian dan himbauan kepada warga masyarakat khususnya di RT015/RW03 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Aris. S menyampaikan, pentingnya meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan di tengah derasnya pengaruh Teknologi dan era Globalisasi yang perlahan mengikis rasa nasionalisme yang tanpa kita sadari, sedikit demi sedikit sudah menggeser azas kegotong-royongan yang selama ini menjadi motto di dalam berkehidupan berbangsa dan bertanah air.

Baca Juga :   Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Periode Januari 2019 dan Purna Bhakti Periode Agustus 2018-Januari 2019

Babinsa Sertu Aris. S menghimbau kepada seluruh Warga, untuk selalu meningkatkan Persatuan dan Kesatuan tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan. Harus mampu menangkal pengaruh negatif yang bisa membahayakan NKRI sehingga diharapkan, warga Jakarta memiliki ketahanan masyarakat yang kuat dan menjadi contoh di wilayah lainnya.

Dengan rasa Persatuan dan Kesatuan yang kuat diharapkan warga Jakarta mempunyai rasa saling menyayangi dan memiliki, sehingga kerukunan umat dalam berbangsa dan bernegara akan terwujud, dan menjadi modal pilar ketahanan bangsa Indonesia yang kuat untuk menangkal ancaman dan bahaya dari dalam dan luar negeri, beserta dengan pengaruhnya. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian