Babinsa Koramil 04/Sepaku Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMP 2 PPU

TEWENEWS, Penajam – Babinsa Koramil 04/Sepaku jajaran Kodim 0913/PPU pelda Bambang bersama rekannya menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa ,siswi kelas IX SMP Negeri 2 PPU bertempat di Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten penajam Paser Utara, Kamis (2/05/2019)

Dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa ,siswi kelas IX SMP Negeri 2 PPU tahun ajaran 2018/2019 bertempat di komplek halaman sekolah SMP.

Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan, akhirnya siswa kelas IX SMP Negeri 2 PPU dipulangkan kepada orang tua. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah.
Kepala sekolah SMP Negeri 2 PPU Bapak Hanafi. M.SI, menyatakan pemulangan anak didik kelas IX mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka.

Baca Juga :   Tokoh Agama di Bartim Tolak Aksi People Power

pelda Bambang Purwoko menyampaikan “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan yang lebih tinggi, Karna zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil. Jaga nama baik nama baik sekolah SMPN 2 PPU” ujar Babinsa. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: