Hubungi Kami

NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Kalideres Berikan Himbauan Saat Komsos Dengan Warga

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Kalideres Koramil 06/Kalideres Serda Taat A melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat sekaligus memberikan himbauan pencegahan dari gangguan kamtibmas. Serda Taat melakukan komsos dengan Bapak Naman dan Bapak Jaya Sampurna di Jalan Warung Gantung RT 04/RW 10 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jum’at (01/03/2019) Siang.

Komunikasi sosial merupakan sarana bagi aparat,terutama Babinsa untuk memberikan himbauan-himbauan maupun informasi kepada masyarakat binaannya. Dan sekaligus sebagai sarana untuk bekerjasama, bahu membahu untuk menjaga persatuan Negara kita ini.

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa Serda Taat menghimbau kepada Bapak Naman tentang kewaspadaan terhadap berita dan isu- isu yang dapat menimbulkan perpecahan di antara kita. “Mengingat akhir-akhir ini banyak pihak yang ingin berusaha memecah belah persatuan Negara kita. Waspadai peredaran narkoba yang sekarang sudah merajalela di negara kita ini. Jaga keluarga kita dari bahaya narkoba”.

Baca Juga :   KPU Mempelajari Pemanfaatan Sidalih, Keamanan Sistem Informasi Pemilu 2019

“Saya selaku Babinsa juga menghimbau agar kita selalu menjaga iman kita, agar selalu dalam jalan yang diridhoi olehNya. Perbanyak ibadah, sedekah dan selalu menjaga tali silaturahmi antar sesema dan jaga toleransi antar umat beragama. Sehingga tercipta ketahanan wilayah yang kuat bagi NKRI”, tandas Serda Taat.

Sementara itu di tempat yang sama, Bapak Naman mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas himbauan Babinsa Serda Taat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa dan terima kasih juga sudah diperingatkan,” ujarnya.

Babinsa Serda Taat sebelum menutup komsos tersebut, juga menyampaikan apabila ada info maupun terjadi sesuatu yang harus segera di tangani, gar segera melaporkan kepada Babinsa.(M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian