Babinsa Koramil 09/Kawunganten Hadiri Rapat Tekhnis Seksi Upacara dan Perlengkapan

oleh -60 views

TEWENEWS, Cilacap – Demi mematangkan pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Kawunganten, dua orang Babinsa Koramil 09/kawunganten Serka Sodirin dan Sertu Mulyanto hadiri rapat tekhnis seksi upacara dan perlengkapan bertempat di ruang Sekcam Kawunganten, Senin (08/07).

Rapat dipimpin langsung Sekcam Kawunganten yang sekaligus Ketua umum panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 Kecamatan Kawunganten Wawan Mardiono, S.STP. M.Si dan dihadiri Ketua beserta anggota seksi upacara dan perlengkapan.

Baca Juga :   Wujud Sinergitas, Dandim 0703/Cilacap Hadiri Buka Puasa Bersama Polres Cilacap

Dalam sambutannya Wawan Mardiono, S.STP. M.Si selaku Ketua umum panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 Kecamatan Kawunganten menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk pembagian tugas sekaligus sinkronisasi dari masing-masing bagian utamanya seksi upacara dan perlengkapan sehingga nantinya tahu siapa berbuat apa.

Baca Juga :   Sosialisasi Perpres No 87 Tahun 2016, Personel Polsek Jenamas Ajak Masyarakat Tolak Pungli

“Ini merupakan tugas tim dan semua mempunyai peran yang sama, jadi saya berharap bisa saling mendukung dan mensupport”, harap Wawan Mardiono.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Serka Sodirin dan Sertu Mulyanto selaku pelatih Paskibra menyambut baik atas terlaksananya rapat tekhnis khususnya seksi upacara dan perlengkapan.

Baca Juga :   Benahi Pangkalan, Anggota Koramil 06 Kesugihan Melaksanakan Pavingisasi

“Ini merupakan langkah awal yang baik, kami berharap dengan kegiatan ini pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Kawunganten berjalan dengan lancar dan sukses”, ungkap Serka Sodirin.(Totong)