Babinsa Koramil 1016-05 Tumbang Jutuh Himpun Aspirasi Warga di Wilayah Binaan

oleh -93 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Babinsa Koramil 1016-05 Tumbang Jutuh, Serda Agus Nursio bersama Serda Hasmar dan Koptu Cahyo melaksanakan Komsos sekaligus menghimpun aspirasi terkait kebutuhan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan dalam rangka anjangsana tersebut dengan mengunjungi Kepala Desa dan masyarakat di Desa Tumbang Tuwe, Kecamatan Rungan Hulu Kabupaten Gunung Mas, Senin 24 Mei 2021.

Serda Agus Nursio menjelaskan, kedatangan mereka ke wilayah desa binaan merupakan tugas rutin dalam upaya untuk mengetahui situasi wilayah yang menyangkut Geo, Demo dan Konsos.

“Ini juga bentuk Binter Babinsa terhadap masyarakat. Namun karena wilayah kita jauh dan medan yang berat kita tidak bisa hadir setiap hari ke wilayah ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga meninjau Posko PPKM Mikro Mandiri serta melihat langsung kondisi ruang isolasi pasien Covid-19 yang disiapkan pemerintah desa setempat.

Atas kedatangan para anggota Koramil tersebut, Kades Tumbang Tuwe Effandy
mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap desanya.

“Kami sangat berterima kasih sehingga setiap ada masalah di desa bisa dengan cepat diketahui dan dapat diselesaikan dengan baik. Semoga kunjungan ke tempat kami bisa dilaksanakan secara rutin,” tutupnya.

(Tim/Pendim 1016/Plk)