Babinsa Koramil Jakenan Jadi Irup di SD Negeri Ngastorejo

TEWENEWS, Pati – Babinsa Koramil 05/Jakenan pada hari senin 23 september 2019, Melaksanakan Uparacara Bendera di SD Negeri Ngastorejo dan sebagai Irup Serka Sugiyono. Dalam kegiatan Upacara dihadiri – Kepala Sekolah serta Guru, Anggota Koramil dan seluruh Siswa-siswi

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyono membacakan Amanat tertulis pada intinya mengajak generasi penerus jangan terpengaruh dan tingkatkan disiplin guna memupuk /mempertajam rasa cinta kepada tanah air dan bangsa melalui wawasan kebangsaan dan belanegara.’jelasnya.

Usai Melaksankan Upacara diruang kelas Serka Sugiyono meberikan materi bela negara kepada para murid, Dalam materi tersebut disampaikan tentang taat terhadap nasihat bapak /ibu guru serta orang tua dan belajar yang rajin juga bentuk wujud dari bela negara. Karena dengan belajar yang rajin nantinya dapat menciptakan inovasi – inovasi teknologi yang digunakan untuk kemajuan bangsa dan negara.”tegasnya.

Baca Juga :   Pendekar (PSHT) Persatuan Setia Hati Teratai Berlatih Dikodim Pati

Ditemui diruangannya Kepala Sekolah Sukiman, Spd,M.Si menuturkan dalam kegiatan Upacara kali ini sangat hikmat dan semoga dengan adanya TNI (Koramil Jakenan) nantinya Siswa-siswi dapat tergugah dengan kehadiran TNI, Disiplin dan Cara Berpakaian, tetunya saya mewakili semua Guru sangat berterima kasih Kepada TNI, semoga nantinya dalam kegiatan lain contohnya PBB dan pelajaran – pelajar yang menyangkut dengan kedisiplinan atau Pramuka saya sangat mengharap kehadiran TNI,”ungkapnya. (Nartopendimpati)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: