Bag Log Polres Seruyan Melaksanakan Pengecekan dan perencanaan lanjutan progres pembangunan pos penjagaan dan ruang unit provos sipropam.

oleh -9 views

TEWENEWS, Tamiang Layang –Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Pengecekan dan perencanaan lanjutan progres pembangunan pos penjagaan dan ruang unit provos sipropam di Mako Polres Seruyan, kegiatan dipimpin Kabag Log Polres Seruyan AKP Setiyono didampingi Oleh Ps. Paursubbagfaskon Aiptu Sulistriyono Efendi dan Ps. Paussubbagbekpal Bripka Asep Ahmad Hidayat .

Kegiatan ini bertempat di gedung pos penjagaan dan ruang unit provos sipropam Bersatu Polres Seruyan telah dilaksanakan kegiatan pengecekan dan perencanaan lanjutan progres pembangunan yang didampingi Konsultan Pengawas CV Trisakti Manggala Citra Sdr. SODIKUL MOBIN ST. Rabu (13/10/2021) Pagi.

Baca Juga :   Sapa Warga Pesisir Desa Pegatan, ini yang disampaikan Polairud

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan dengan adanya pengecekan dan perencanaan progres pembangunan lanjutan Pada gedung pos penjagaan dan ruang unit Provos Sipropam bersatu polres Seruyan termasuk sarana prasarana pendukung termasuk alat elektronik dan meubeler, gedung tersebut bisa segera di gunakan oleh personil dalam melaksanakan tugas penjagaan pengamanan Mako.

Baca Juga :   Razia Handsanitizer, Polsek Ketapang Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Kerja

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada Polri sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Mako Pores Seruyan ,” pungkasnya. (The Rain 37)