Bahu-membahu dalam mencegah karhutla, Polres Seruyan melaksanakan Siaga bersama Instansi terkait.

oleh -4 views

TEWENEWS, Tamiang Layang –Personel Polres bersama tangani Karhutla dengan siaga bersama unsur-unsur terkait, di posko Karhutla “Serkekar” Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kabag Ops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. dalam hal ini yang memerintahkan anggota Polres Seruyan untuk siaga di posko karhurla bersama unsur-unsur terkait guna mengantisipaai terjadinya kebakaran hutan dan lahan.(09/06/2021).

Baca Juga :   Wujudkan rasa aman dan nyaman, Personil Polres Seruyan dan Polsek jajaran melaksanakn Pengamanan Sholat Tarawih

Personel yang berjaga di posko Serkekar Posko 15 Polres Seruyan, selain melaksnakan jaga, mereka juga melaksabakan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng tentang Larangan Memvakar Hutan dan Lahan, memberikan Himbauan Larangan membakar hutan dan lahan, serta melaksanakan Patroli di seputaran Posko 15 Polres Seruyan, mengantisipasi terjadinya Karhutla didaerah itu.

Baca Juga :   Pasang Mesin Baru, Distribusi Air PDAM "Stop" Akhir Pekan Ini

Ia juga menambahkan bahwa sanya, kegiatan ini haru dilakukan serius serta penuh semangat, agar Kab. Seruyan menjadi daerah yang terbebas dari Karhutla, seperti tahun lalu.(AR07)