Baksos Milenial Polsek Lahei Berikan Bantuan Kepada masyarakat Kurang Mampu

oleh -27 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) millenial, diikuti oleh seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek Lahei, ditujukan kepada masyarakat kecamatan setempat, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lahei AKP M. Tommy Palayukan SH, SIK ini diawali dengan foto bersama anggota Polsek dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Lahei II.

Baca Juga :   Wakil Bupati Bartim Membuka Pelatihan Praktek Penyelenggaraan Jenazah Protokol COVID - 19

“Untuk penerima bantuan, sasaran kita adalah warga masyarakat yang tidak mampu dan sudah tidak bisa mencari nafkah Untuk kehidupan sehari-hari atau dalam keadaan sakit,” ungkap Tommy.

Baca Juga :   Enam Warga Hayaping Yang Dipidanakan Oleh PT. KSL Keluarganya Minta Agar Dibebaskan

Menurutnya, untuk warga masyarakat yang mendapatkan bantuan dalam kegiatan baksos Poksek Lahei ini adalah warga RT.04 dan RT.06 Kelurahan Lahei II.

“Kegiatan Baksos Milenial ini merupakan kegiatan rutin Polsek Lahei yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu atau tidak bisa bekerja lagi sehingga warga dapat merasakan kehidupan seperti warga yang lain, serta meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyrakat,” Pungkas Kapolsek.(Tim)