Bamin Wanwil Koramil 01/Pati Kota Peltu Widyo, Pimpin Upacara Bendera di TK Aisyiyah 02 Pati

TEWENEWS, Pati – Tanamkan jiwa Patriotisme serta rasa cinta kepada Negara dan Bangsa kepada siswa-siswi pendidikan TK, Bamin Wanwil Koramil 01/Pati Kota Peltu Widyo pimpin Upacara Bendera di halaman TK. Aisyiyah 02 Pati. Senin, (16/12).

Dalam kegiatannya sejumlah anggota TNI melaksanakan kegiatan penyampaian motivasi, bermain, serta bernyanyi bersama karena di era seperti sekarang ini, penanaman serta untuk memupuk nasionalisme harus diawali sejak usia dini, tujuannya adalah menangkal pengaruh negatif yang ditimbulkan dari virus-virus yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang memiliki agenda tertentu.

Dalam kegiatan silaturahmi dan memberikan bekal kepada Siswa dan Siswi TK
,Bamin Wanwil Koramil 01/Pati Peltu Widyo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh Kepala Sekolah Murti Wijayanti,M.Pd dan jajaran, “saya merasa bangga kepada anak-anak dengan usia yang masih sedini ini sudah bisa melaksanakan Upacara bendera dengan baik di tingkat pendidikan Taman Kanak-Kanak,”ucap Widyo.

Baca Juga :   Ditinggal Kerumah Sakit, Rumah Warga Diwilayah Koramil Pucakwangi Ludes Terbakar

“Saya berharap seluruh guru serta anak-anak supaya dengan rutin melaksanakan kegiatan upacara bendera seperti ini untuk mengenang jasa pahlawan Negara,” terangnya.

Dengan kegiatan ini Anggota Koramil juga memberikan pengenalan tentang PBB dan menyanyikan lagu-lagu Kebangsaan bersama-sama,”jelasnya.

Ditemui diringan Kepala sekolah TK Aisyiyah 02 Pati Murti Wijayanti,M.Pd menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan motivasi dan belajar PBB dengan harapan kedepan kegiatan seperti ini diadakan sebulan sekali, karena dilihat dari segi anak – anak sangat senang dan lebih akrab dengan TNI, dengan adanya TNI Siswa dan Siswi kami sangat antusias untuk belajar dan mengenal lebih jauh,”harapannya. (Nartopendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: