Bandar Sabu Asal Kuala Kurun Ditangkap Bawa Sabu 81 Gram

oleh -75 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melalui Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, berhasil meringkus seorang laki-laki yang diduga sebagai bandar besar narkotika jenis sabu, laki-laki berasal dari Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang ditangkap oleh aparat Ditresnarkoba polda kalteng di Palangka Raya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Agustinus, melalui Kasubdit II Kompol Bayu Wicaksono mengatakan “Barang bukti 80-81 gram narkotika diduga jenis sabu sudah kita amankan,” katanya, Minggu (27/5/2018).

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Bartim Tangkap Dua Pemuda Budak Sabu di Ampah

Dia menambahkan, penangkapan itu berlangsung ketika terduga bandar berinisial IT memasuki Jalan Temanggung Tilung X. Sebelumnya dia sudah menjadi target, berawal dari informasi yang diterima kepolisian.

Baca Juga :   Ditangkap, Pria Tidak Lulus SD Bawa Sabu–Sabu di Jalan Keladan Muara Teweh

Narkotika jenis Sabu yang diamankan itu juga baru saja diambil dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) sebelum pada akhirnya yang bersangkutan ditangkap, “Sudah sekitar dua hari kita melakukan pembuntutan. Untuk selanjutnya masih dalam pengembangan,” tuturnya. (bambang/tim)