Bangun Perpustakaan Desa, Aparatur Desa Trinsing Ingin Warganya Gemar Membaca

oleh -22 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Program pembangunan yang di canangkan oleh warga di desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah harus di acungi jempol. Pasalnya di dalam RAPBDes ada pembangunan gedung perpustakaan desa.

Pantauan tewenews, pekerjaan bangunan pisik tersebut sudah hampir selesai, artinya desa trinsing sebentar lagi akan memiliki perpustaan yang bertujuan untuk mencerdaskan warganya.

Baca Juga :   Seorang Calon Kades di Desa Kemawen Diduga Gunakan Ijazah Paket B Palsu

Sekretaris Desa Trinsing, Susilo, menyampaikan pembangunan gedung perpustakaan tersebut tepat di muka kantor desa hal ini bertujuan agar menarik minat baca warga setempat.

Baca Juga :   Dorong Peningkatan Pemanfaatan DD Melalui Program Inovasi Desa

“Kami ingin warga di sini gemar membaca, untuk itulah kami membangun perpustakaan itu,”Ujarnya, didampinggi Ketua DPD dan Bendahara Desa setempat, Selasa (18/9/2018)

Baca Juga :   BPMD Bartim Nilai Pemeritahan Desa Belum Tertip Administrasi

Dirinya berharap hal ini mendapat dukungan dari semua pihak, agar tujuan mulia ini terlaksana sesuai yang kita rencanakan bersama.

“Saya ingin warga disini bahu membahu membangun desa agar semua masyarakat menikmati hasil pembangunan yang kita canangkan,”Pungkasnya.(Bambang/Tim)