Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Kembali Bagikan Takjil Gratis

oleh -248 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Setelah sebelumnya Bank Kalteng cabang Tamiang Layang membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas, kini hal serupa kembali lagi dilaksanakan oleh karyawan/karyawati Bank Kalteng cabang Tamiang Layang.

Puluhan karyawan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang nampak bersemangat membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan A Yani Tamiang Layang tepatnya di depan kantor Bank Kalteng cabang Tamiang Layang, Kamis, (23/5/2019).

Pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun melalui Pinsie Adm Keuangan dan Umum Teguh Daya Pipakatan
mengatakan, kegiatan pembagian takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas tersebut adalah bentuk dari kepedulian kita terhadap sesama.

Menurutnya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Kalteng cabang Tamiang Layang kepada masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah.

“Sebelumnya kita juga membagikan takjil sebanyak 300 bungkus dan sekarang kita kembali lagi membagikan takjil secara gratis sebanyak 300 bungkus kepada tiap -tiap pengendara yang lewat di depan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang,” kata Teguh.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa lebih mengeratkan tali silaturahmi kepada sesama.

“Kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunya. Semoga dengan adanya kegiatan ini juga, kebersamaan dan jalinan silaturahmi antara masyarakat Bartim dengan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang semakin baik lagi. Saya mewakili pimpinan, karyawan maupun karyawati Bank Kalteng cabang Tamiang Layang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah,” pungkasnya. (TWN5)