Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1013-03/MTW Bersama Bhabinkamtibmas Bagi Sembako

oleh -38 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Babinsa Koramil 1013-03/MTW, Kecamatan Teweh Selatan, Sertu  Agus Aprianto bersama Bhabinkamtibmas membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Bintang Ninggi I, Bintang Ninggi II, Desa Trinsing, Desa Bukit Sawit,  Desa Tawan Jaya,  Desa Pandran Jaya, dan desa Pandran Permai, Jumat (17/4/2020).

Sertu Agus Aprianto menuturkan, pemberian bantuan itu diserahkan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Teweh Selatani, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

” Bantuan yang diberikan untuk masyarakat tidak mampu diluar yang mendapatkan non PKH, bertujuan membantu meringankan beban masyarakat semenjak terdampak wabah covid 19,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan tersebut kami harapkan dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat dengan TNI dan Polri khususnya di wilayah binaan.

” Dalam kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau warga untuk di rumah saja, dan selalu memakai masker kemudian rajin untuk mencuci tangan, pada saat apapun dan mengikuti anjuran perintah,” pungkasnya.(Tim)