Bantu Warga Mawani PT. Maslapita Lakukan Pembuatan dan Perbaikan Jalan

TEWENEWS, Tamiang Layang – Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batu bara PT. Maslapita bantu masyarakat desa Mawani kecamatan Patangkep Tutui kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, dengan membuat dan melakukan perbaikan jalan.

Pimpinan PT Maslapita Desta Susila mengatakan, kami akan terus melakukan yang yang terbaik untuk masyarakat, dia juga menjelaskan yang dilakukan pihak perusahaan adalah bentuk kepedulian pada masyarakat, agar perusahaan bisa bersinergi dalam membangun Bartim, ucap Desta via handphone senin (23/09/2019).

perusahaan kami berkomitmen lanjut Desta, berbuat yang terbaik buat masyarakat, seperti yang telah kita lakukan bagi masyarakat desa Mawani dengan memberikan bantuan pembuatan dan perbaikan dengan merapikan akses jalan desa Mawani.

Akses jalan yang dibuat dan diperbaiki adalah Mawani – Trans Tamiyang 3,2 KM, Mawani – Tadun – Burum 5,8 KM, Mawani – Meho 2,3 KM dan Mawani – Kotam 1,8 KM dengan total sepanjang 13,1 KM, pengerjaan jalan tersebut dilakukan sejak 17 hingga 20 September 2019.

Baca Juga :   Camat Dustim Harapkan Pemerintah Desa Kelola DD Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Meskipun saat ini harga batubara sedang turun, harga batubara acuan di pasar ICE Newcastle kembali turun tipis pada perdagangan kemarin harga batubara di tutup di US$ 68,6/metrik ton. Turun 0,29% dibandingkan sehari sebelumnya. Dalam empat hari terakhir, harga batu bara anjlok 2,7%.

Namun hal tersebut tidak menjadikan kita surut dalam berkontribusi bagi masyarakat, sesuai komitmen perusahaan kepada masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten bartim. PT.Maslapita terus berupaya melakukan yang terbaik.

“Pihak perusahaan telah melakukan pembuatan dan perbaikan akses jalan antara desa ke desa lain, karena ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan akan kita lakukan perawatan jalan tersebut tiga bulan sekali”, jelas Desta.

Desta juga berharap, apa yang telah di lakukan pihak perusahaan menjadi berkah, walaupun perusahaan yang di pimpinnya tidak lebih besar dari perusahaan lainnya yang ada di Bartim, namun bentuk kepedulian perusahan akan terus di berikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ahmad F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: