Bantuan 20 Ribu Masker dari Gubernur Kalteng sudah Tiba di Murung Raya

oleh -41 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor, S.Sos, menerima bantuan masker sebanyak 20.000 lembar masker dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran.

Penyerahan masker tersebut diwakili oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Kalteng Drs. H. Nuryakin, M.Si, selanjutnya diserahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Mura untuk didistribusikan kepada masyarakat.

“Kami mewakili gugus tugas dan masyarakat Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian pak Gubernur kepada masyarakat Murung Raya telah membantu masker sebanyak 20 ribu ini,” kata Rejikinoor, beberapa waktu lalu.

Disampaikan Rejikinoor bahwa Masker tersebut akan mereka distribusikan kepada masyarakat yang tujuannya dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Ia juga memyampaikan bahwa pemberian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng untuk seluruh Kabupaten di Kalteng dalam rangka bersama-sama untuk mencegah dan menangani yang namanya Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan diberikutnya juga bapak Gubernur Kalteng bisa membantu dalam hal logistik dan lain sebagainya, yang tidak lain untuk masyarakat Mura yang saat ini, sangat membutuhkan,” pungkasnya. (Asmansyah)