Banyak Pihak Menyayangkan Mandeknya Proyek Jembatan Gantung

oleh -127 views

TEWENEWS, Jombang – Masyarakat Mojoagung Jombang, menyayangkan pembangunan proyek jembatan gantung, yang di canangkan Kementrian PUPR hingga saat ini belum tuntas bahkan terkesan mangkrak. pekerjaan jembatan gantung yang terletak di wilayah Kali Gunting Kecamatan Mojoagung ini, juga mendapat sorotan dari kalangan Dewan.

”Menurut informasi yang saya dengar, memang masih ada pekerjaan pada jembatan itu. Saya berharap pihak berwajib segera melakukan pengecekan proyek nasional tersebut,” kata Miftahul Huda, Ketua Komisi C DPRD Jombang, Jum’at  (4/1/2019).

Baca Juga :   Kapolsek Instruksikan Bhabinkamtibmas Terjun Langsung Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

Menurut politisi dari fraksi PKB ini, masih adanya pekerjaan dalam proyek itu sangat janggal. Untuk itu, dirinya meminta pihak kejaksaan atau kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi.

Baca Juga :   Aktifkan Saluran Irigasi, Babinsa Koramil 14 Cimanggu Bersama Warga Karya Bakti Bangun Talud

Miftakhul Huda juga meminta Pemkab Jombang, untuk melakukan pengecekan dan pelaporan kepada Pemerintah Pusat, apabila memang ada kejanggalan pada proyek itu harus segera dilaporkan.

Huda menambahkan, meski ini merupakan proyek nasional, Pemkab juga harusnya terus melakukan pengawasan. Karena jembatan ini juga pastinya akan dibutuhkan masyarakat. Dengan begitu, Pemerintah Pusat juga segera mengambil tindakan terhadap proyek itu nantinya.

Baca Juga :   Pemerintah Salurkan KUR Sebesar Rp 140 Triliun untuk Pembiayaan UMKM

Pihaknya juga nantinya akan melakukan pengawasan dan akan meninjau ke lokasi bersama anggota dewan yang lainnya, apabila memang ada kesalahan dalam proyek tersebut, serta akan mengirimkan surat kepada Pemerintah Pusat.(Joko )