Barito Utara raih Juara Terbaik Daerah 1 MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

oleh -32 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pjs. Bupati Barito Utara yang diwakili Sekretaris Daerah, Jainal Abidin,  menghadiri acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’aan (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau,Jumat (20/4/2018).

Acara ini ditutup oleh Fahrizal Fitri, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam MTQ XXIX ini Kafilah Barito Utara meraih prestasi Juara Terbaik Daerah 1 dan Juara Harapan 2 untuk Stand Pameran sedangkan untuk Juara Umum diraih Kota Palangkaraya.

Baca Juga :   Kontingen Barito Utara ikuti Festival Tandak Intan Kaharingan

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Barito Utara, Muhlis mengatakan bahwa Kafilah Barito Utara saat ini mampu memberikan prestasi terbaik diajang MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018.

Baca Juga :   Sekda Barut Apresiasi Dukungan Masyarakat Menyambut Kunjungan Gubernur Kalteng

“Ini semua terjadi selain kerja keras dan totalitas peserta juga karena adanya dukungan dan doa dari seluruh  masyarakat Barito Utara sehingga para Kafilah mampu mempertahankan prestasi seperti pada gelaran MTQ sebelumnya,” ujar Muhlis.

Secara terpisah, Pjs Bupati Barito Utara, Sapto Nugroho  merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi gemilang yang telah diraih dan semoga akan menjadikan Qori-Qoriah Barito Utara  insan yang Akhlakul Kharimah.

Baca Juga :   Gubernur Tinjau lahan Pertanian di Teweh Timur

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat maupun turut serta memberikan dukungan kepada Kafilah Barito Utara sehingga dapat meraih prestasi yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat Barito Utara,” pungkasnya. (Ap)