Baru Menjabat, AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro Sambanggi Kantor PWI Mura

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Selasa, 3 Desember 2019.

Kedatangan AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro bersama Kabag Ops, Kasat Intel, kasat narkoba, kasat lantas, serta pejabat utama lainnya disambut lansung oleh Ketua PWI Murung Raya, Trisno, bersama dengan anggota lainya

Dalam kesempatannya, Kapolres Mura mengatakan, kunjungan silaturahminya itu untuk meningkatkan sinergritas insan pers dan serta mempererat hubungan antara polri dengan insan pres dimura dalam mendukung peran dan tugas Polres Mura.

Baca Juga :   Sinergitas Ciptakan Kodusifitas, Polres dan Pemkab Mura, Senam Bersama Warga

“Saya berharap dengan kunjungan ini bisa lebih mempererat silaturahmi, sekaligus ada harapan pemberitaan media yang berimbang dalam mempublikasikan setiap kegiatan Polri khusunya Polres Mura,” ucapnya.

Dia menegaskan, peran media sangat penting dalam membantu menjaga konduvisitas daerah. Yakni mampu menggiring masyarakat menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Apabila kondusivitas daerah kita terjaga, maka iklim investasi akan semakin maju. Sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat melalui terbukanya lapangan kerja serta sektor ekonomi lainnya,” kata Kapolres Mura. (Asmansyah)

2 tanggapan untuk “Baru Menjabat, AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro Sambanggi Kantor PWI Mura

  • 3 Desember 2019 pada 10:33 pm
    Permalink

    Tolong perbaiki untuk penulisan nama Kapolres dan singkatan untuk kepala satuan bukan kasad tapi kasat.
    Trims

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: