Bati Tuud Koramil 03/GP Pimpin Pengamanan Aksi Massa Demo di Kawasan Grogol

oleh -53 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Para Anggota Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Edy Rustandi melakukan pengamanan massa yang akan demo dari arah Tangerang Banten melintasi Kawasan Perempatan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (21/08/2019) Pagi.

Menurut Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi, kegiatan pengamanan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas di sekitar lokasi. “Sesuai dengan arahan Pimpinan, Kami melakukan pengamanan ini guna mengantisipasi pergerakan massa demo yang melintas di wilayah teritorial Koramil 03/GP tepatnya di perempatan Grogol, mengingat kawasan ini sangat strategis dan sangat ramai pada saat jam kerja,” pungkas Pelda Edy Rustandi.

Baca Juga :   Sertu Aris Supriatno Babinsa Koramil 03/GP Galang Masyarakat Bantu Pengamanan Swakarsa

“Selain itu dengan adanya kehadiran TNI di kawasan ini dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktifitas,” tandas Bati Tuud.

Baca Juga :   Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Valian Hadiri Silaturahmi Ulama Dan Umaro

Terlihat massa yang akan demo ini dengan menggunakan sepeda motor terlihat tumpah ruah di Jalan Daan Mogot Raya dari arah Tangerang Banten sehingga membuat arus lalu lintas tersendat. Bahkan massa pendemo juga sempat melakukan orasi di sekitar perempatan Grogol. Bati Tuud Pelda Edy Rustandi bersama para Babinsa Koramil 03/GP terlihat saling berkoordinasi. (M.Solichin)