Hubungi Kami

NASIONAL

Bati Tuud Koramil 03/GP Pimpin Tasyakuran Ultah Sertu Abd. Rohman

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur dan mempererat tali persaudaraan Keluarga Besar Koramil 03/GP, Bati Tuud Pelda Edy Rustandi memimpin tasyakuran ulang tahun sekaligus kenaikan pangkat Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Sertu Abdur Rohman yang genap berusia 50 tahun pada hari Selasa ini (9/4/2019).

Acara syukuran dihadiri para Babinsa bersama Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP di aula Koramil 03/GP dengan didahului do’a bersama yang dipimpin Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi dengan menyuguhkan tumpeng dan kue ulang tahun.

“Alhamdulillah, kami atas nama keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Babinsa Sertu Abdur Rohman semoga sukses, panjang umur, murah rezeki dan selalu diberikan kesehatan wal ‘afiat,” ucap Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi dalam sambutan singkatnya.

Baca Juga :   Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil Maos Hadiri Silaturahmi dan Malam Pentas Seni KPK

Seperti diberitakan sebelumnya, Sertu Abd. Rohman adalah salah satu dari 43 personil Kodim 0503/JB yang mendapatkan kenaikan pangkat reguler pada tanggal 1 April 2019 yang lalu.

“Atas nama pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan dan do’a yang diberikan rekan-rekan serta para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP,” tandas Babinsa Sertu Abd. Rohman yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Kota Bambu Utara ini.

Selanjutnya acara syukuran dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian