Bati Wanwil Koramil 06/Kesugihan Bersama Forkopincam Sambut Peserta Karnaval

TEWENEWS, Cilacap – Bati Wanmil Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswadi mewakili Danramil Kapten Inf Sueb, dampingi unsur Forkompimcam Kesugihan menyambut dan memberikan penghormatan kepada iring iringan peserta parade karnaval di depan Gedung PDAM Kesugihan, Selasa (20/8/19).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Kesugihan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tingkat Kecamatan Kesugihan. Kegiatan ini dimulai dari titik start di lapangan sepak bola PJKA Desa Kesugihan dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km dan finish ditempat yang sama yaitu lapangan sepak bola PJKA Desa Kesugihan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat sekitar. Hampir disetiap jalan yang dilalui iring iringan peserta parade karnaval, dipadati oleh warga. Teril matahari tidak menyurutkan niat mereka untuk menyaksikan peserta parade yang hanya dilakukan selalu pada hari bersejarah ini.

Baca Juga :   Pimpin Upacara Bendera, Ini Pesan Dandim Cilacap

Kegiatan karnaval diawali dengan barisan pasukan Paskibra Kecamatan Kesugihan yang membawa bendera Merah Putih dan lambang Pancasila burung Garuda yang selanjutnya di ikuti oleh peserta dengan beragam kreasi dari perwakilan desa, sekolahan serta warga masyarakat Kecamatan Kesugihan.(Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: