Beberapa Perwakilan Mahasiswa Datanggi SMKN-1 Muara Teweh, Ada Apa ?

oleh -167 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bertepatan dengan pengumuman kelulusan di beberapa sekolah kemarin, sejumlah aktivis mahasiswa dari beberapa Sekolah Tinggi dan Organisasi mendatangi salah satu sekolah di kota Muara Teweh, Kalteng.

Perakilan dari beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Barito Utara diantaranya, Mahasiswa STAI, STIE, POLTENIK, Serta Organisasi HMI dan Sekretaris Karang Taruna Barito Utara.

Baca Juga :   Anggota Tim Satops Patnal Lapas dan Bapas Muara Teweh Dikukuhkan

Kedatangan mereka tersebut terkait dengan Aksi coret Menyoret baju sekolah putih abu-abu dalam pengumuman kelulusan di beberapa sekolah. Kali ini kegiatan sosialisasi untuk mengajak adek-adek SMA untuk tidak melakukan corat coret , salah satu yang didatangi adalah SMKN-1 MUARA TEWEH, Senin ( 13/05)

Baca Juga :   Dandim 1013/Mtw Dukung Pencanangan Posko PPKM Covid-19 Berbasis Mikro

Ilham, yang merupakan salah satu mahasiswa yang ikut memberikan sosiali tersebut mengatakan “Harapan untuk kami dengan adanya kegiatan semacam ini , adek-adek tidak mencoret coret baju, agar baju tersebut dapat disumbangkan pada adik-adik yang baru masuk di sekolah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Saber Pungli Tipikor BPI KPNPA RI PROVINSI Papua, Tolak People Power

“Harapannya SMK 1 Muara Teweh, bisa menjadi salah satu sekolah yang bisa menjadi contoh bagi sekolah yang lain,” pungkasnya (Anang/tim)