Beda, Rakorda PKS Kotim di Atas Kapal Wisata Sungai

oleh -39 views

TEWENEWS, Sampit – Ada yang berbeda dilakukan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), seluruh agenda Rakorda dilaksanakan diatas Kapal Wisata Sungai Mentaya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kotim Budi Sulistiono, S.Pd Minggu (29/12) mengdtakan menyapaikan Rakorda PKS kali ini dilakukan diatas Kapal Wisata di Sungai Mentaya, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   PKS Kalteng : Tahap Pertama Evakuasi Warga Terdampak Asap

Hal ini dilakukan agar Rakorda PKS semakin mendekatkan pengurus, anggota Dewan dan para kader PKS dengan aktivitas masyarakat di sekitaran Sungai sebagai pusat keramaian masyarakat.

Selain itu, bisa menambah kebersamaan dengan tamasya bersama menyusuri Sungai Mentaya dengan Kapal Wisata, sehingga lebih asyik dan menyenangkan ungkap Alumni STIKIP Sampit ini.

Baca Juga :   Heru : Edukasi Anak-Anak Pinggiran Sungai Perlu Perhatian

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat, ST menuturkan kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada pengurus, anggota Dewan, dan para kader yang membuat terobosan agar Rakorda PKS memiliki makna dan strategis untuk menjadikan PKS ada di hati masyarakat.

Adapun agenda agenda utama program berkhidmat bagi masyarakat, pendidikan politik yang menghadirkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur dan pengukuhan PKS muda Kabupaten Kotawaringin Timur aku mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

Baca Juga :   Stok Gula Pasir di Murung Raya Aman, Tapi Harga Naik Rp 20 Ribu

Heru, sangat optimis peran dan kiprah para pengurus, anggota Dewan dan para kader PKS akan lebih masif ditengah masyarakat sebagai kesiapan PKS menghadapi pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020.(Sut)