Begini Dukungan Murid Pengajian Musholla Al-Ikhlas Kepada Satgas TMMD Agar Bangunan Musholla Segera Selesai

oleh -29 views

TEWENEWS, Jember – Perkembangan Musholla Al-Ikhlas Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang,  Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember memang masih dalam kondisi dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember, namun pengajaran mengaji di Musholla tersebut terus berjalan bahkan dibantu pengajar dari Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 104.

Setiap sore hari di teras rumah Ustadz Abdul Manan pemilik musala tersebut, terus berjalan pengajaran mengajinya, bahkan pada akhir pelajaran dilakukan do’a bersama untuk mendo’akan agar Satgas TMMD yang bertugas membangun Musholla Al-Ikhlas tersebut diberikan kesehatan dan kelancaran.

Baca Juga :   Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Ulama dan Masyarakat

Inilah salah satu cara adik-adik murid pengajian dalam memberikan support kepada Satgas TMMD yang sedang melaksanakan pembangunan Musholla Al-Ikhlas, mereka berharap Mushollanya segera selesai dan dapat belajar mengaji dengan nyaman.

Baca Juga :   Tulisan Lepas HUT ke-58 Wanita Angkatan Udara 2021

Dalam kegiatannya Ustadz Abdul Manan saat ini dibantu oleh salah satu anggota Satgas TMMD Ke 104 yaitu Kopda Supendik dari Pembinaan Mental Korem 083/Bdj ynag mamang ditugaskan untuk bergabung pada Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember.

Baca Juga :   Dalam Rangka Hari Bhayangkara  Jajaran Polres Kapuas Laksanakan Anjangsana Kebeberapa Tokoh Masyarakat Kapuas

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa sesuai fungsi masing-masing bahwa dalam Pasukannya sudah ada spesifikasinya, ada Bintal, ada Kesehatan, ada Zeni dan lain-lain dalam rangka melengkapi fungsi dan perannya pada TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember. (M.Solichin)