Begini Kronologis Penikaman Bahrudin Hingga Amruk

oleh -31 views
Kasat Reskrim Barito Utara, AKP Samsul Bahri

TEWENEWS,Muara Teweh – Tidak terima diejek oleh Ospandrik Bayu Saputra (23) warga Banjarmasin ini  tega menikam temanya Bahrudin (22) warga Negara yang sama berprofesi sebagai buruh angkut di jalan Sengaji Hulu tepatnya di samping toko Trangmas Muara Teweh dengan sebilah senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi dilanting jalan Panglima Batur wilayah water Front City, Kamis (10/5)  sekitar pulul 19.00WIB malam.Kejadian inipun dilaporkan warga kepada polres setempat.

Baca Juga :   Penyelewengan Hibah Sapi, Kejari Mura Selamatkan Kerugian Negara Rp 64 Juta

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian berawal dari saling ejek antara pelaku dan korban , kerna kesal pelaku mendorong korban yang kemudian di balas korban dengan pukulan.

Namun pukulan tersebut di tangkis pelaku, dan pelaku langsung berlari mengambil sebilah pisau yang berada di atas pintu, dan langsung menusukan kearah perut sebelah kiri korban.

Baca Juga :   Anggota Satpol PP Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Memasukan Kerja di Dinas Pariwisata Kampar

“Setelah kejadian korban langsung di larikan ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani pengobatan akibat luka tusuk di perut sebelah kiri, namun saat ini korban sudah mulai membaik.”ujar Samsul,Jumat(11/5/2018).

Setelah mendapatkan informasi tersebut,  anggota buser berhasil mengamankan pelaku dikediaman saudaranya di jalan Beringin gang Buntu, kelurahan lanjas, Kecamatan Teweh Tengah,yang langsung di bawa ke polres barito utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Spesialis Ranmor Antar Provinsi di Ciduk Polisi

“Adapun Barang bukti yang telah kita amankan dari TKP berupa satu bilah pisau serta, pakaian korban yang masih ada darah. Sementara pelaku dalam hal ini akan kita kenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”ucap Kasat.(as)